RSS
Hello! Welcome to this blog. You can replace this welcome note thru Layout->Edit Html. Hope you like this nice template converted from wordpress to blogger.

TOP FIVE THE MOST BEAUTIFUL AND FAMOUS YOUNG ACTRESS (5 ARTIS MUDA TERCANTIK DAN TERPOPULER)



1.   1. KRISTEN STEWART (20)

     KNOWN FOR :
 
B    Bella Swan (twilight)           Joan Jett (The Runaways)

MINI BIOGRAPHY :
bintang cantik yang terkenal karena perannya sebagai Bella Swan di Twilight saga ini telah menjadi pemain film sejak 2001. ia memulai karir aktingnya dengan peran kecilnya di film The Safety of Objects(2001) dan Panic room (2002), dan di nominasikan sebagai artis muda terbaik.
ia melanjutkan untuk memainkan beberapa film ditahun 2004 yaitu Undertow, Catch That Kid, dan Speak . pada tahun 2007 ia mendapatkan peran seorang remaja dalam film Into the Wild, sebuah film biografi dan ia juga bermain di The Yellow Handkerchief .  ia juga membintangi
Jumper diawal tahun 2008.
pada umuur 18, Stewart mengambil peran pada film twilight dengan lawan main Robert Pattinson yang berceritakan tentang kisah cinta manusia dengan vampir. dari film Twilight(2008) Stewart memenangkan banyak penghargaan sepert Best Female Perfomence di MTV Moie Award. dan akting Stewart sebagai Bella pun berlanjut pada seri kedua NEw Moon di tahun 2009, ditahun yang sama Kristen juga bermain dalam Adventureland  dengan lawam main Jesse Eisenberg.
ditahun 2010 ia kembali menjadi Bella Swan dalam Eclipse(2010) dan membintangi film The Runaways sebagai Joan Jett bersama Dakota Fanning dan ditahun yang sama ia membintangi film Paris berjudul Welcome to the Rileys membuatnya menjadi salah satu Artis Hollywood yang paling diidolakan. Ditahun 2011 ini ia akan mejadi Bella Swan kembali dalam The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2. 


1.   2. EMMA WATSON(20)

   KNOWN FOR :
 
Hermione Granger (Harry Potter dan Batu Bertua), Hermione Granger (Harry Potter dan Relikui Kematian: Bagian 1)

 
MINI BIOGRAPHY :
        Emma Charlotte Duerre Watson atau yang dikenal Emma Watson lahir di Paris, Perancis. pada tahun 1999 ia mengikuti audisi untuk film Harry Potter dan Batu Bertuah (2001) dan berperan sebagai Hermione granger dengan lawan main Daniel Radcliffe dan Rupert Grint.
        Dengan film Harry Potter dan Batu Bertuah (2001) yang membumming, karir Emma pun dimulai disini. ia pun memenangkan Artis muda terbaik. Emma pun melanjutkan perannya dalam Harry Potter : Harry Potter dan Kamar Rahasia (2002), Harry Potter dan Tawanan Azkaban (2004), Harry Potter dan Piala Api (2005), Harry Potter dan Orde Phoenix (2007), Harry Potter dan Pangeran Berdarah-Campuran (2009), Harry Potter dan Relikui Kematian: Bagian 1 (2010), dan akan kembali perperan sebagai Hermione Granger dalam Harry Potter dan Relikui Kematian: Bagian 2 yang akan ditayangkan pertengahan tahun 2011 ini, ia  pun akan membintangi film My Week with Marilyn yang membuatnya menjadi idola seluruh dunia karena perannya dalam Harry Potter dan juga kepribadiannya yang baik serta prestasinya dalam bidang pendidikan.
 



1.   3. DAKOTA FANNING(17)

  

 KNOWN FOR :
                       JANE ( New Moon )
                                                      Cherry Currie (The Runaways)
 
MINI BIOGRAPHY :

         Awal karir akting Dakota mulai dikenal saat dia membintangi film I Am Sam ditahun 2001. Dalam tahun 2002 dakota memainkan banyak film seperti Trapped (2002) sebagai Abby Jennings, Sweet Home Alabama (2002), dan ia punya peran besar dalam Taken(2002) dan Hansel & Gretel (2002) sebagai Katie. pada tahun 2003 ia berperan sebagai Sally Walden dalam The Cat in the Hat (2003) serta Uptown Girls(2003) bersama Brittany Murphy.
        setelah Hide and Seek(2005) Dakota menjadi dubber pada  Lilo di Lilo & Stitch 2: Stitch Has a Glitch (2005) serta  War of the Worlds bersama Tom Cruise , Dreamer: Inspired by a True Story , dan Nine Lives ditahun yang sama. ditahun 2006 ia bermain bersama Julia Robert dalam Charlotte's Web lalu Hounddog Lewellen. Lalu Winged Creatures dan The Secret Life of Bees pada tahun 2008.
        Pada 2009 ia mulai bermain film box office seperti Coraline, Push dan New Moon bersama Robert Pattinson dan Kristen Stiwert. serta The Runaways bersama Kristen Stewart yang berperan sebagai gadis liar yang menjadi penyanyi band, lalu Eclipse sebagai Jane.


1.   4. KEIRA KNIGHTLEY(24)

KNOWN FOR :
 
Elizabeth Swann ( Pirates of the Caribbean),  Ruth (Never Let me Go)
 
 

      MINI BIOGRAPHY :
        Artis cantik kelahiran London ini memulai karirnya pada umur 6 tahun dalam peran pertamanya dalam Royal Celebration(1993), selanjutnya ia berperan dalam A Village Affair(1995) dan melanjukan perannya dalam serial INggris The Bill(1984). ia pun bermain dalam Star Wars: Episode I - The Phantom Menace (1999).
        Dan pada tahun 2003 adalah puncak kejayaan Keira saat berperan sebagai Elizabeth Swann dalam film blockbuster Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl (2003) yang sukses besar dan ditahun yang sama ia mengguncang box office dengan filmnya  Bend It Like Beckham (2002) dan itu membuatnya menjadi Artis London yang sangat terkenal di Hollywood.
         Awal tahun 2005 ia bermain Pride & Prejudice dan pada akhir 2005 ia mendapat penghargaan Hollywood untuk Artis terbaik serta nominasi Oscar.
pada tahun 2006 ia melanjutkan perannya dalam Pirates Of The Caribbean: Dead Man's Chest. dan pada tahun 2007 Pirates of the Caribbean: At World's End. Ditahun yang sama Keira juga bermain dalam dramaa romantis berjudul Atonement . Dan ditahun 2010 ia membintangi film berjudul Never Let me Go.

1.   5. MEGAN FOX(24)


     
KNOWN FOR :
 
       Lilah  (Jonah Hex)                                                  Mikaela Banes(Transformers)
 


      MINI BIOGRAPHY :
 
   Megan fox adalah salah satu artis Hollywood terseksi, bahkan ia menyandang Predikat arttis terseksi tahun 2008-2009 Versi Majalah FHM.
Megan memulai karirnya pada tahun 2001 dalam di Olsen Mary-Kate dan Ashley Olsen film, Holiday in the Sun (2001) sebagi Brianna Wallace.
        Artis seksi yang banyak mendapat ranking atas utuk kategori artis terseksi ini film besarnya adalah pada tahun 2007 yaitu Transformers bersama SShia LaBeouf. Artis dengan peringkat 5 '100 wanita terseksi' versi majalah Maxim's ini melanjutkan perannya sebagai Mikaela Banes dalam seri kedua film Transformers: Revenge of the Fallen pada tahun 2009. dan ditahun yang sama ia bermain dalam film Jennifer's Body. Film terbarunya paa tahun 2010 adalah Jonah Hex.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Hottest Movie News. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy