RSS
Hello! Welcome to this blog. You can replace this welcome note thru Layout->Edit Html. Hope you like this nice template converted from wordpress to blogger.

TOP FIVE RATED ACTION MOVIES (5 FILM LAGA TERBAIK SEPANJANG MASA)



Film laga adalah genre utama dalam film yang satu atau beberapa tokohnya terlibat dalam tantangan yang memerlukan kekuatan fisik ataupun kemampuan khusus. Pemain yang dilibatkan umumnya adalah kaum pria, walaupun sekarang bermunculan pula berbagai tokoh heroik wanita

And now! here's the top five
rated action movies :

  1.  INCEPTION (2010)
   Cast :
      Storyline  :
      Dom Cobb (Leonardo DiCaprio) adalah pencuri mimpi seseorang yang menjadi targetnya. Sebuah rahasia dari alam bawah sadar yang bisa jadi kunci dari semua peristiwa di muka bumi. Kemampuan itu membuat Dom menjadi buronan internasional juga yang sempat berakibat kehilangan istri tercintanya, Mal. Kini Dom disewa Saito untuk menuntaskan misi terakhirnya yaitu masuk ke dalam mimpi Robert Fischer, Jr yang baru saja mewarisi perusahaan minyak dari ayahnya yang sekarat. Tentunya Dom tidak sendiri karena dibantu asistennya yang jenius, Arthur dan arsitek muda, Ariadne. Saito sendiri memasukkan nama Earnes dan Yusuf untuk memperlancar aksinya. Mereka merencanakan semua dengan penuh perhitungan tanpa mempertimbangkan musuh tak terduga yang mungkin saja menghadang dalam mimpi-mimpi tersebut.
     Comment :
     It's too hard to be understand about this movie, film ini butuh konsentrasi penuh little bit hard thinking wiil be help. jadi yang lagi pingin mikir cocok banget nonton film ini.
      Quotes  :
   "Cobb-Dreams feel real while we're in them. It's only when we wake up that we realize something was actually strange."
     Rating : 
     9 out of 10
 
   2.  The Dark Knight (2008)


    Cast :
      Christian Bale Heath Ledger , Aaron Eckhart
      Storyline  :
       Cerita Batman yang ditulis dan disutradarai oleh Christoper Nolan ini merupakan sekuel dari film Batman Begin yang memang terkesan lebih pas dan realistik dari film sejenis yang telah dirilis.
      Dalam film ini The Joker (Heath Ledger) benar-benar membuat Batman (Christian Bale) dalam posisi sulit. Gabungan antara Letnan Jim Gordon (Gary Oldman), Jaksa Harvey Dent (Aaron Eckhart), dan Batman untuk menjerat para mafia yang berkuasa di Gotham City ke dalam hukuman benar-benar mendapat batu sandungan, ketika The Joker dengan aksinya yang brutal menebar terror dan kepanikan kepada seluruh warga kota.
    Comment :
      yang buat film ini menarik itu the effect was so cool, and The Batman was go good looking. tapi jalur ceritanya juga ngga kalah menarik. cukup bisa bikin kita melotot nontonnya dan bakalan ngasih standing applause abis kita nonton.
     Quotes  :
    "welcome  to a world without rules"

      Rating : 
     8.9 out of 10

  3.  The Lord of the Rings: The Return of the King (2003)

   Cast :
    Elijah Wood, Viggo Mortensen, Ian McKellen Orlando Bloom
    Storyline  :  
     Akhirnya sampailah kita di penghujung kisah trilogi The Lord of the Rings rekaan John Ronald Reuel Tolkien, yaitu di instalmen ke-3 berjudul The Return of the King ini. Sihir hitam Dark Lord Sauron telah merambah ke udara Minas Tirith, ibukota kerajaan Gondor. Pasukan iblis yang dikerahkan bear-besaran merangsek ke wilayah umat manusia dengan tujuan menggilas habis ras manusia. Kerajaan terbesar yang pernah ada di Bumi Tengah itu dilanda kepanikan yang luar biasa. Rakyatnya mendambakan rajanya yang telah lama menghilang. Siapakah dia? Bukan lain daripada Aragorn! Dialah pewaris yang dijaga Denethor, ayah Faramir dan Boromir. Aragorn harus kembali untuk memanggul beban menyelamatkan dunia di pundaknya! Tapi dia tak boleh pula meninggalkan kekasihnya, Arwen, yang sangat dicintainya.

   Comment :
     It's one of my favorites. ceritanya bagus banget, padet dan banyak yang bisa diomongon after the movie. just like a world war, film penghujung kisah trilogi The Lord of the Rings ini menegangkan banget pas perang terakhir, mereka mati-matian buat menang and yes there were so many a god looking fighter:)

    Quotes  :

  "The eye of the enemy is moving"

    Rating : 
    8.8 out of 10

   4.  Avatar (2009)

    Cast :
    Storyline  :
    Petualangan Jake dimulai saat dia ambil bagian dari proyek ini. Berhubung manusia tidak dapat menghirup udara di Pandora, maka manusia menciptakan makhluk seperti suku Na’vi dan disebut AVATAR. Di dunia Pandora, Jake dapat berjalan lagi berkat tubuh Avatar. Jake melihat banyak keajaiban yang belum pernah dilihatnya dan bahaya yang mampu merenggut nyawa. Ada satu wanita dari suku Na’vi yang bernama Neytiri dan kemudian bertemu dengan Jake. Waktu demi waktu berjalan, Jake bersosialisasi dengan suku Na’vi dan akhirnya fallin in love with Neytiri. Tetapi, Jake terjebak dengan dua keputusan yang menyangkut masa depan bumi dan suku Na’vi.
   Comment :
   another great effect movie. film ini manjaain kita sama efek yang wah banget, full color deh buat planet Pandora apalagi kalo kita nonton 3D. sound effectnya juga bikin jantung berdetak kencang. film action yang romantis ini bikin kita ngga puas kalo nonton sekali. double thum juga buat Sam Worthington.

    Quotes  :

  "Jake Sully: When I was lying in the V.A. hospital with a big hole blown through the middle of my life, I started having these dreams of flying. I was free. But sooner or later, you always have to wake up."

   Rating :
   8.8 out of 10
   
   5. Star Trek (2009)

    Cast :
   Storyline  :
    sejarah Spock (Zachary Quinto), makhluk yang telinganya lancip, setengah manusia setengah Vulcan, dimana dia dikucilkan oleh bangsa Vulcan sendiri. Di dua tokoh tersebut film ini lebih banyak bertumpu.
    James T. Kirk dan Spock kemudian bertemu di Starfleet Academy, dimana kedunya tidak saling cocok dan berselisih. Namun perselisihan itu tidak berlangsung lama karena mereka harus melawan serangan bangsa Romulan yang planetnya telah hancur.
Serangan ini dipimpin oleh Kapten Nero (Eric Bana), dimana dia menyalahkan Spock (Spock tua diperankan  Leonard Nimoy) atas kehancuran planetnya dan berusaha membalas dendam dengan cara kembali ke masa lalu dimana Spock masih muda dan USS Enterprise baru beroperas
   Comment :

    wow, film ini bener-bener high  technology banget, about space dan pastinya perang di angkasa. film ini jauh banget dari realita, full of imagination. engga ada yang namanya tanah atau rumput hijau.
   Quotes  :

  "Sarek: Spock, you are fully capable of deciding your own destiny. The question you face is: which path will you choose? This is something only you can decide. " 

   Rating :
   8.4 out of 10


 
 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Hottest Movie News. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy